GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Cara membuat bubur tim ikan salmon untuk bayi

Cara membuat bubur tim ikan salmon untuk bayi, nasi tim adalah salah satu menu makanan sehat guna menunjang pertumbuhan dan perkembangan bayi baik fisiknya maupun perkembangan otaknya. Menu yang baik adalah kewajiban bagi kita untuk memberikan kepada sang buah hati kita, salah satu yang sangat baik adalah nasi tim ikan salmon, yang banyak mengandung kandungan gizi dan mineral yang tinggi.

ikan salmon merupakan ikan yang kaya akan kandungan omega 3. Asam lemak omega 3 seperti DHA sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak anak dan kecerdasannya. Juga sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan sistem saraf anak. Adanya penambahan sayuran didalamnya sangat berguna untuk melengkapi kebutuhan gizi anak kita sehingga semua kebutuhannya untuk berkembang dan bertumbuh.

Dalam memberikan asupan untuk bayi sebaiknya selalu mengandung sayuran yang sangat baik untuk turut menjaga kesehatan sang buah hati. Karena sayuran mengandung banyak gizi vitamin dan mineral dan sangat baik untuk mencegah gangguan pencernaan pada bayi, seperti konstipasi atau sembelit. Bahan-bahan dan peralatan makan bayi juga harus selalu dijaga kebersihannya agar buah hati kita selalu terjamin kesehatan dan kebersihannya.

Bahan-bahan cara membuat bubur tim ikan salmon untuk bayi
20 gram beras kualitas baik, 650 ml air, 25 gram ikan salmon, 25 gram wortel dipotong tipis atau diparut, 25 gram labu dipotong tipis, 25 gram tempe, 1 sendok teh minyak zaitun

Cara membuat bubur tim ikan salmon untuk bayi
1   pertama tama kita bersihkan ikan salmon dari tulang-tulang dan buang kepala ikan, ambil dagingnya saja

2   kemudian rebus bersama dengan beras hingga matang dengan api yang kecil saja

3   masukkan wortel, labu dan tempe kedalam bubur yang sudah hampir matang, dengan tetap mengaduk secara perlahan agar semua bahan tercampur merata dan lembut

4   campurkan minyak zaitun dan aduk kembali

5    angkat bubur dan biarkan hangat

6   kemudian bisa kita blender dan siap disajikan

Demikian cara membuat bubur tim ikan salmon untuk bayi, semoga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pertumbuhan dan kecerdasan sang buah hati kita.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search