GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Mobil Sport Mewah Tercepat di Dunia Yang Memiliki Kecepatan Fantastis

Mobil Sport  Mewah Tercepat di Dunia Yang Memiliki Kecepatan Fantastis, Semakin maju jaman semakin cepat juga kendaraan yang diciptakan dan semakin mewah juga fasilitas yang melekat pada setiap mobil sport mewah yang diciptakan.

Kecanggihan teknologi sangat mendukung terciptanya kembali mobil  mobil sport baru yang lebih cepat dengan mesin yang sangat mumpuni untuk memacu kendaraan bersama adrenalin. Berikut Mobil mobil sport tercepat yang kecepatannya fantastis.

Buggati Veyron Super Sport
Dengan tampang yang gagah dan kokoh, dan dibalut dengan warna hitam tentunya membuat mobil sport yang satu ini semakin tampak garang dan tangguh. Buggatti Veyron Super Sport merupakan salah satu mobil sport tercepat dan termahal di dunia, yang didukung dengan mesin tipe 8.0 L W16, 64 VALVE, DOHC, quad-turbocharger and intercooled, direct full injection dengan kapasitas 798 cc.

Mesin ini mampu mencapai top speednya sebesar 253 MPH, kecepatan yang bisa membuat adrenalin kita mengalir sama cepatnya dengan mobil yang kita sedang pacu.

Aston Martin One 77
Mobil sport mewah yang satu ini juga merupakan salah satu jajaran mobil sport dengan tenaga yang aduhai luar biasa. Dengan bentuk yang elegan dan mewah tidak terlalu menampakkan kegarangan mobil ini, namun memiliki tenaga yang luar biasa yang bisa melesat begitu cepat, dengan membawa merk mobil yang sudah sangat terkenal Aston Martin.

Aston Martin One 77 dibuat pabrikan asal Inggris ini jumlahnya terbatas sekali hanya 77 unit saja, dan tentunya karena limited edition maka harga yang ditawarkan juga lumayan membuat kuping yang mendengarnya ingin diulang lagi, hehehe, $1.8 juta atau setara dengan 16 milyard rupiah, suatu harga yang fantastis, namun memang tentunya sesuai dengan fasilitas yang dibawanya.

Mobil ini didukung dengan mesin yang bertipe 7.3 L, 12 Valve yang mampu menghasilkan torsinya yang besar yaitu 420 lb-ft  atau 5750 rpm dengan 700 hp. Dan dengan sistem tranmisi 6-speed manual dan  otomatis serta mempunyai top speed yang bisa mencapai hingga 200 mph dengan akselerasi 0-60 ph dan dapat ditemput dalam waktu 3,5 detik, suatu pencapaian akselerasi yang luar biasa bukan.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search