GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Dimana Jaringan 4G untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi Jabodetabek

Dimana Jaringan 4G untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi Jabodetabek, Akses telekomunikasi yang lebih baik setiap saat sangat diperlukan oleh semua orang, terutama lagi bagi para netizer yang setiap saatnya selalu tergantung dari baik tidaknya jaringan yang ada di wilayahnya.

Komitmen pemerintah untuk untuk memperluas akses telekomunikasi yang lebih baik dengan jaringan yang lebih luas sangatlah ditunggu tunggu kehadirannya disetiap wilayah di seluruh Indonesia.

Berikut ini bagi anda yang tinggal di seputaran Jabodetabek dan ingin mengetahui daerah mana saja yang sudah tercover layanan Telkomsel 4G LTE berikut daftar wilayahnya :

Untuk wilayah DKI Jakarta meliputi Tomang, Grogol, Pal Merah Barat, Mangga Besar, Salemba, Menteng, Kalibata, Kalibata, Mampang prapatan, Pancoran, Kebayoran, Sudirman, Cipete, Gandaria, TB Simatupang, Dewi sartika, Pondok Indah, SCBD, Pasar Minggu, Pulomas, Jatinegara, Mangga Dua, Kelapa Gading, Sunter dan lainnya.

Untuk wilayah Bogor dan sekitarnya meliputi Puncak, Cimanggis, Cisarua, Cileungsi, Taman Wisata, Jasmine Garden, Bojong Depok Baru, Rancamaya, Bogor City Central, Menteng Bogor dan lainnya.

Untuk wilayah Depok Pondok Cina Depok, Permata Depok, Cinere Country, Margo City, Andara, Taman Duta, Krukut Raya, Depok Indah, Kampus Universitas Indonesia Depok dan lainnya.

Untuk wilayah Tangerang meliputi Pamulang, Serpong indah, Bintaro Jaya, Pondok Kranji, Ciledug Raya, Bandara Soekarno Hatta, Ciputat Baru, Lippo Karawaci, Alam Sutera, Rempoa dan lainnya.

Untuk wilayah Bekasi meliputi Taman Galaxy, Pondok Cipta, Jati Waringin, Cikarang, Bintara Raya, Jati Warna, Pekayon, Harapan Indah, DeltaMas, Duta Indah, Jati Bening, Cikunir, Harapan Jaya, Duta Kranji dan lainnya.

Dan untuk saat ini Telkomsel terus mengembangkan dan memperluas daerah layanan 4G LTE, sehingga mungkin juga ada beberapa wilayah yang belum tertulis di artikel ini.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search