GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Beberapa Mobil Sport Mewah Dengan Harga dan Kecepatan Yang Super Wah

Beberapa Mobil Sport Mewah Dengan Harga dan Kecepatan Yang Super Wah, yang di produksi dengan jumlah yang sangat terbatas dan dengan harga dan kecepatan yang mengagumkan.

Lamborghini Reventon
Mobil Sport Mewah seperti Lamborghini masih menjadi salah satu  mobil paling mewah di dunia. Dan bisa dikatakan Lamborghini adalah raja di kategori mobil mewah dan mobil sport tercepat didunia, diantara banyaknya mobil sport dan mewah yang sudah di produksi. Selain didukung oleh bentuknya yang elegan dan mewah, mobil sport ini juga tentunya didukung oleh tenaga mesin yang sangat mumpuni dikelas mobil sport mewah.

Untuk kali ini Lamborghini telah datang lagi dengan Lamborghini Reventon, yang produksinya di dunia dengan jumlah terbatas dari total 20 unit. Dilihat dari jumlah produksinya saja sudah terlihat bahwa mobil sport ini sangat spesial karena hanya di produksi dengan jumlah unit yang sangat terbatas.

Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 650 HP. Yang juga memiliki kecepatan 339.5km per jam. Sebuah kecepatan yang bisa membuat adrenalin siapapun anda yang mengendaainya akan terpacu kencang sekencang kecepatan mobil ini.

Koenigsegg Trevita 
Pilihan kedua untuk mobil Mewah dengan harga dan kecepatan yang luar biasa adalah Mobil mewah Koenigsegg Trevita  memiliki harga yang sangat mahal yaitu USD 4,85 juta,  ya memang sangat mahal, namun semua didukung oleh tenaga yang besar dan  juga disain yang mewah. Dilihat dari harganya saja bisa di tebak siapa saja yang bisa memiliki mobil mewah ini.

Maka dari itulah  mobil ini menjadi salah satu mobil sport mewah dan mahal di dunia. Mobil ini mengusung mesin hingga 4,8 liter V8. Dalam versi mewahnya Mobil koenigsegg trevita ini menggunakan bodi full karbon fiber yang di hiasi dengan berlian. Tanpa dihiasi dengan berlian pun harganya sudah cukup fantastis.

Mobil ini sendiri menjadi varian special edition dari koenigsegg CCXR yang hanya di produksi dalam jumalah 3 unit saja di dunia. Wajar saja dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 3 unit di dunia, maka mobil mewah ini memang di produksi hanya untuk kalangan tertentu saja, dan tentunya hanya orang tertentu saja pula yang bisa memiliki mobil sport mewah ini.

Pagani Zonda tricolore
Konon Mobil mewah yang satu ini di produksi limited edition karena hanya di produksi 1 unit di dunia. Mobil Pagani Zonda Tricolore ini juga menjadi mobil satu-satunya yang memiliki harga mencapai USD 1,2 juta.

Supercar ini di buat khusus untuk country aerobatic team. Pagani Zonda tricolore hadir dengan mengusung top speed yang lebih cepat yakni mencapai 900,7 km per jam, suatu kecepatan yang luar biasa untuk ukuran mobil sport. Pagani Zonda Tricolore  juga mengusung desain aero dinamis membuat mobil ini menjadi salah satu mobil yang sangat di minati dunia ini.

Dengan desain yang sangat mewah dan dengan tenaga yang sangat kuat, yang membuatnya memiliki kecepatan yang super cepat dan juga hanya di produksi satu di dunia, tak heran mobil ini sangatlah mahal dan sangat diminati.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search