GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Motor Sport di Indonesia Keluaran Terbaru Yang Mampu Memacu Adrenalin Drivernya

Motor Sport di Indonesia Keluaran Terbaru Yang Mampu Memacu Adrenalin Drivernya. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih, membawa semua produsen motor untuk terus menciptakan kendaraan roda dua yang semakin baik dari semua sisi, baik itu dari penampilan dan juga dari sisi peforma mesinnya.

Dilain sisi juga semua produsen berusaha untuk menekan cost atau biaya yang dikeluarkan sehingga harga jual dari produk tersebut nantinya bisa dengan mudah diserap oleh pasar, dan tentunya dengan kualitas produk yang lebih baik dan penuh dengan inovasi.

Dari semua kelas kendaraan roda dua selalu mengalami peningkatan kualitas dan juga tampilan, tak terkecuali dari kelas motor sport, yang tentunya konsumennya lebih terbatas namun tetap banyak dan semakin bertambah. Produk motor sport memang selalu diminati bukan hanya karena peforma mesinnya saja yang membuat decak kagum para penggemarnya, namun dari sisi tampilan pun memang lebih atraktif dan sangat indah jika kita perhatikan dari setiap asesoris yang melekat.

Berikut motor sport terbaru yang saat ini di gadang gadang mampu memenuhi semua penggemar motor sport di Indonesia.

New Kawasaki Ninja 250Fi
Kawasaki Ninja, tentunya nama ini sudah tak asing lagi bagi semua penggemar motor sport, setelah mengalami penjualan terbaik sebelumnya, pihak Kawasaki terus mengeluarkan model model terbarunya yang tentunya selalu dibarenagi dengan inovasi teknologi yang semakin maju.

Untuk beberapa perubahan saat ini pada Kawasaki Ninja 250 terdapat pada bagian knalpot dan sistem bahan bakar yang sudah mengadopsi teknologi full injection.

Honda CBR 250 RR
Honda juga khabarnya akan merilis motor sport terbarunya yang lebih inovatif lagi dari Motor Sport terdahulunya yang sama-sama mengusung 250cc. Kali ini Honda mengeluarkan Produk terbarunya dengan warna yang tampak lebih garang dan lebih kokoh, karena banyak diliputi oleh warna warna gelap, atau full black.


Yamaha MT 25
Dari pihak Yamahajuga mengeluarkan Yamaha MT 25, Motor sport bermesin 250 cc DOHC, dengan tenaga yang sangat kuat, dan juga dengan penampilan yang baru yaitu lebih Naked tanpa banyak fairing yang membalutnya.

Namun tetap tampil garang dan tangguh, karena disegmen naked pun banyak sekali penggemar motor yang selalu menunggu nunggu keluaran baru dari setiap produsen motor kesukaannya.

Mesin yang terlihat besar dan dipadukan dengan desain body yang lebih ramping namun tetap tampak kokoh, itulah yang bisa kita lihat dari kesan pertama yang bisa kita saksikan. Dengan posisi tempat duduk yang bertingkat seperti motor Sport biasanya, juga saat mengendarainya lebih tegap terasa saat riding, membuat pengendaranya lebih nyaman saat mengendarainya.

Suzuki Inazuma 
Suzuki pun tak kalah dalam mengeluarkan produk unggulannya yang saat ini sudah banyak bisa kita lihat di jalanan, adalah Suzuki Inazuma, yang merupakan pengembangan dari jenis motor touring sebelumnya  yaitu Suzuki thunder 250 CC.

Dengan sedikit perbedaan dibanding motor sport lainnya, Suzuki tetap memberikan perbedaan pada bagian knalpotnya, dimana knalpot yang dipasangkan tetap berjumlah 2 buah dibagian kanan dan kiri motor. Dengan dibekali mesin yang tangguh pada ruang pacu dengan mesin bertenaga 250 cc SOHC dengan 6 percepatan manual. Harga yang disertakanpun masih bersaing dengan motor sport lainnya yaitu sekitar Rp. 49jtan rupiah.

Sekarang tinggal kita yang bisa memilih motor sport mana yang lebih ccocok dan disukai, apakah yang berbalut dengan full fairing layaknya motor sport balap, atau motor yang lebih elegan untuk setiap kegiatan atau yang lebih naked tanpa banyak fairing dikanan kirinya. Terimakasih dan semoga bermanfaat

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search