GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Mobil Mewah Di Dunia Yang Pernah Dibuat Oleh Pabrik Otomotif Ternama

Mobil Mewah Di Dunia Yang Pernah Dibuat Oleh Pabrik Otomotif Ternama. Di dunia otomotif ada begitu banyak merek dan model mobil yang sangat sulit  untuk mengetahui mobil mana yang terbaik saat ini. Karena banyak sekali faktor yang akan menentukan mana dan kenapa mobil ini lebih baik dan lebih mewah dari mobil yang lainnya.

Karena ada begitu banyak mobil yang beredar di dunia otomotif dan semuanya memiliki kelebihan dan kekuatannya masing masing. tapi , beberapa merek yang biaya lebih banyak daripada yang lain, seperti Ferrari dan Lamborghini.

Mobil-mobil ini,  telah direkayasa untuk kesempurnaan, dari sisi teknologi baik itu berupa kecepatan, tenaga, kemewahannya, kadang-kadang hanya menjadi simbol status dari siapa pemilik mobil tersebut.

Lykan Hypersport – $3.4 Million
Salah satu mobil sport mewah dan memiliki harga selangit adalah Lykan hypersport adalah merupakan mobil sport mewah dengan produksi yang terbatas atau limited edition, yang diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Lebanon, yaitu W Motors.

Lyjan Hypersport merupakan supercar pertama yang akan diproduksi di Timur Tengah, dan merupakan salah satu mobil paling mahal di dunia yang pernah diciptakan.

Tingginya harga mobil ini karena dihiasi berlian pada bagian mobil. Lykan Hypersport di dukung dengan enam mesin twin-turbo 3.7-liter dari Porsche, dan mampu menghasilkan 740 bhp.

Sedangkan Kecepatan puncak mobil ini bisa mencapai  239 mph atau (385 km / jam), dan akselerasi mobil ini mampu mencapai 60 mph hanya dalam 2,8 detik.

Pagani Huayra – $1.4 Million
Pagani Huarya bermesin mobil sport Italia. Dengan  twin-turbo mesin V12 6.0-liter, Huarya mampu menghasilkan 730 tenaga kuda.

Kecepatan puncak mobil ini mampu mencapai 231 mph (atau 372 km / jam). Dengan akselerasi dari 0-60 mph hanya butuh 3,2 detik, suatau akselerasi yang sangat mengagumkan dan sangat cepat. Namun memang untuk ukuran mobil mewah sekelas Pagani Huarya adalah hal yang biasa saja, karena masih banyak lagi mobil mewah dengan kecepatan yang serupa.

Hennessey Venom GT- $1.1 Million
Mobil yang satu inipun tak kalah mewah dan cepatnya dibanding Pagani Huayra,  Hennessey Venom GT telah dijuluki salah satu mobil produksi tercepat yang pernah diciptakan.

Dengan kemampuan yang luar biasa dari segi akselerasi karena  mampu mencapai kecepatan tertinggi 436 km / jam). suatu akselerasi kecepatan yang sangat fantastis untuk mobil sport.

The Venom GT dibekali dengan  1.500 tenaga kuda dan mesin twin-turbo 7-liter. Hal ini menyebabkan mobil mampu mencapai 60 mph hanya dalam dua detik. Wooww suatu pencapaian yang luar biasa

Itulah beberapa Mobil Mewah Di Dunia Yang Pernah Dibuat Oleh Pabrik Otomotif Ternama, semoga bermanfaat.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search