GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Mobil Sport Super Mewah dan Super Cepat Yang Pernah Tercipta Menantang Adrenalin

Banyak pabrikan kendaraan yang masuk ke dalampersaingan pasar Otomotif dunia, tidak hanya satu negara saja, melainkan banyak negara dunia yang ikut masuk kedalam dunia Otomotif yang sangat menjanjikan. Sehingga tiap tahun bahkan tiap saat bermunculan mobil dengan desain yang baru dan juga teknologi yang lebih maju.

Sehingga jika kita berbicara menganai performa baik dari sisi desain exterior dan interior mobil, juga mengenai performa mesin, dari sisi kecepatan, power, akselerasi, konsumsi bahan bakar semua berpacu untuk menciptakan kendaraan yang semuanya serba lebih, lebih baik lebih cepat lebih dan lebih lainnya.

Misalnya BMW, yang merupakan salah satu produsen mobil asal Jerman yang tak perlu kita ragukan lagi dari segi kualitas maupun performa .Bahkan bila kita berbicara Harga, mobil yang diproduksi oleh pabrikan satu ini tidak lah murah, karena selain selalu memberikan desain terbaiknya juga selalau memberikan inovasi teknologi yang diperuntukan untuk konsumennya agar lebih bisa menikmati kendaraan yang dia gunakan.

Apalagi kita ketahui mobil yang dibuatnya bisa pula dikatakan sebagai mobil mewah, sangat mahal dan sangat  cepat. Dimana hal itu sengaja dibuatnya untuk memuaskan para pengguna kendaraan bermobil dengan budget fantastis. Selain merek tersebut, ada juga dari Ferrari , Lamborghini, Aston martin dan masih banyak lagi mobil mobil mewah yang selalu tercipta seiring dengan pesatnya teknologi saat ini.

Lamborghini Veneno Roaster.
Mobil mewah satu ini bisa dibilang cukup pantas dijadikan sebagai pilihan utama untuk dimiliki, yaitu Lamborghini Veneno Roadster.

Hadir dengan desain yang begitu mementingkan sisi aerodinamis untuk mendongkrak performa yang ada, mobil super keren ini juga diberikan bekal berupa mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, yang mampu meraih kecepatan maksimal dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam hitungan kurang dari 3 detik saja. Sedangkan untuk top speed mencapai 335 km/jam Luar biasa, jika kita melihat kecepatan dan tenaga yang dapat dihasilkan oleh mobil mewah Lamborghini Veneno Roaster.

Aston Martin DB9 GT
Sama halnya dengan mobil yang mengggunakan logo kuda jingkrak, Aston Martin DB9 GT diberikan bekal mesin V12, tapi tentunya dengan system yang berbeda. Untuk waktu tempuh dari 0 hingga 96 km/ jam, mobil super keren satu ini bisa mencapainya dengan hitungan waktu 4,5 detik. Sangat cepat sekali, sehingga akan memacu adrenalin anda jika mencoba untuk mengendarainya

Ferari 488 GTB
Ferari 488 GTB, Mobil mewah yang mempunyai lambang  kuda jingkrak ini memiliki tenaga yang sangat besar dengan mesin V8, meski dibawah kemampuan dari mobil Lamborghini karena sudah didukung dengan mesin tangguh V12, Ferrari tetap bisa menyemburkan tenaga super besar yang sampai dengan 660 HP.

Luar biasanya lagi yaitu dengan mesin yang di usungnya tersebut, mobil super cepat   Ferari ini dapat berlari dan dapat meraih kecepatan maksimal dari 0 mil/jam hingga 60 mil/jam hanya dalam waktu 3 detik saja. Sangat luar biasa, dengan mengendarai mobil ini maka adrenalin anda pun akan berpacu secepat mobil ini berlari

Bugatti Veyron Super Sport
Kehebatan dari Bugatti Vyeron ini sudah banyak disaksikan dikalangan pecinta mobil super sport, dengan tenaga yang dimilikinya karena didukung dengan mesin tipe 8.0 L W16, 64 Valve DOHC, quad turbocharger and intecooled, direct full injection dengan kapasitas sebesar 798cc, Bugatti Vyeron mampu mencapai top speed hingga 253 MPH.


 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search