GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria

Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Hampir semua makanan bisa menjadi sumber penyakit maupun obat. Khusus untuk para pria, jika kita ingin jauh-jauh dari risiko kanker prostat, ada baiknya kita mengetahui makanan pencegah kanker prostat pada pria sehingga kita bisa perbanyak konsumsi 4 jenis makanan berikut ini yang akan kita bahas.

Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Kanker prostat merupakan penyakit kanker yang berada di prostat, kelenjar sistem reproduksi pria. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali, yang lama kelamaan akan membesar dan akan menekan saluran kemih kita.

Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Dengan mengetahui makanan apa yang baik dan tidak untuk kesehatan adalah kunci melawan penyakit kanker prostat. Hampir sebagian besar penyakit kanker disebabkan karena pola hidup dan makan yang salah.

Berikut ini adalah beberapa Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria.

Brokoli, Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Kandungan dalam Brokoli yaitu Sulforaphane dapat mencegah terbentuknya sel kanker pada bagian kelenjar prostat laki-laki. Menurut para peneliti dibidang kedokteran, Sulforaphane adalah senyawa yang paling baik yang pernah mereka temukan dalam melawan dan membunuh sel-sel kanker, termasuk kanker prostat.

Tomat, Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Jenis makanan yang dapat mencegah kanker adalah makanan yang banyak kandungan antioksidannya. Tomat banyak mengandung likopen yaitu suatu pigmen golongan karotenoid yang dapat member warna merah pada buah tomatyang sekaligus memiliki efek antioksidan. Sebuah studi ditahun 2007 menyebutkan kandungan yang ada pada buah tomat dapat meningkatkan aliran pembuluh darah pada alat reproduksi pria, sehingga dapat mengurangi terbentuknya kanker prostat.

Kedelai, Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Kedelai juga merupakansalah satu makanan yang memiliki antioksidan tinggi. Dimana kandungan antioksidan pada kedelai ada tiga jenis yaitu genistein, daidzein dan glycitein yang semuanya tergolong dalam sebuah golongan yang disebut isoflavon. Semua makanan yang berasal dari kedelai sangat sehat. Misalnya susu kedelai, tahu, tempe dan makanan yang terbuat dari kedelai lainnya bisa memerangi sel-sel yang kemungkinan berubah menjadi kanker.

Flax (Rami), Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Rami atau Boehmeria nivea adalah tumbuhan yang biasa dimanfaatkan untuk membuat bahan kain, yaitu linen. Dimana tumbuhan ini kaya akan omega 3 dan juga lignan yang merupakan senyawa antioksidan. Namun sayang sedikit sayang sekali hanya sedikit studi yang meneliti kelebihan tumbuhan ini, padahal kandungan lignan yang terdapat banyak pada tumbuhan ini adalah antioksidan juga. Rami bisa ditemukan pada jenis tepung-tepungan dan jenis biji-bijian seperti sereal / oatmeal.

Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Kandungan antioksidan yang terdapat pada ke empat makanan tersebut diatas selain dapat mencegah kanker prostas, namun dapat juga mencegah tumbuhnya kanker yang lain. Oleh karena itu marilah kita lebih banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya akan kandungan antioksidan. Karena itu alangkah baiknya jika kita dapat mencegah terjadinya suatu penyakit dan juga sangat baik untuk mengenali ciri-ciri kanker prostat

Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria. Demikianlah ulasan mengenai Makanan yang perlu dikonsumsi pencegah kanker prostat pada pria, semoga berguna untuk kita semua dalam mencegah penyakit kanker prostat.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search