GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Umur berapa Indukan LeLe mulai bisa di Pijahkan

Umur berapa Indukan LeLe mulai bisa di Pijahkan, Indukan lele sudah bisa mulai dipijahkan sebaiknya diumur 8 bulan, karena diumur 8 bulan, indukan lele sudah mulai matang gonad, sehingga sudah bisa mulai dikawinkan.

Namun kalau dilihat waktu terbaik indukan lele mulai dipijahkan adalah di umur 1 tahun, selain sudah benar benar siap,telur yang dihasilkan juga akan menghasilkan benih larva lele yang kuat dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit.

Dibandingkan jika kita mulai memijahkan di umur 8 bulan, memang bisa saja terjadi perkawinan dan pembuahan, namun biasanya anakan yang dihasilkan masih banyak lemahnya, dan juga telur yang dihasilkan juga tidak banyak.

Selain faktor umur, faktor kesiapan dalam mengawinkan indukan lele juga akan menjadi faktor penentu berhasil tidaknya pemijahan tersebut, persiapan air yang sebaiknya diendapkan dulu semalaman atau bisa juga diberi aerasi, agar kandungan oksigen terlarut dalam air menjadi tinggi, hal ini juga menjadi salah satu faktor penentu berhasil atau tidaknya pemijahan tersebut.
 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search