GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Soto Ayam Lamongan Murah Namun Enak di Bogor

Soto Ayam Lamongan Murah Namun Enak di Bogor. Bagi penggemar soto ayam lamongan yang berada di seputaran daerah kota Bogor dan sekitarnya...ada soto ayam lamongan yang menurut saya cukup enak untuk dicoba. Tempatnya bukan suatu tempat yang eksklusif dan juga mahal, namun tempatnya dipinggir jalan, kaki lima pula, namun cukup nyaman dan mudah dicari, yaitu di dekat jalan dadali bogor, tepatnya disamping lapangan goodyear.

Menu yang disajikan juga tidak banyak, hanya soto ayam lamongan dan juga es jeruk ataupu es teh manis saja. Namun rasa soto khas lamongan yang ditawarkan cukup lumayan enak dibandingkan dengan soto lamongan ditempat lain. Dan tentunya karena hanya kaki lima, maka harga yang dibandrol juga tidaklah mahal yaitu hanya Rp. 10.000,- saja. cukup murah bukan. Tapi jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan tersebut, maka rasa yang akan kita nikmati lebih terasa enaknya.

Soto Ayam Lamongan Murah Namun Enak di Bogor. Saat memesan soto, kita juga bisa menambahkan ceker ayam, kepala ayam ataupun sayap ayam kedalam soto yang akan kita pesan tersebut. Hal ini tentunya akan menambah cita rasa kenikmatan dari soto ayam lamongan tersebut. Banyak pedagang soto ayam lamongan yang ada di Kota Bogor.

Namun soto ayam lamongan yang satu ini menurut saya patut untuk dicoba dan dikunjungi, karena selain murah harganya, namun soto ayam khas kota lamongan yang sudah terkenal kelezatannya ini, dapat kita nikmati tanpa jauh-jauh kita pergi ke kota Lamongan.

Nah untuk rekan-rekan pecinta kuliner, selamat mencoba.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search