GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii

Cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii, kue pancong merupakan menu sajian tradisional yang banyak kita jumpai di pedagang-pedagang di pasar ataupun di pedagang kami lima tipinggir jalan yang biasa dipikul. Kue pancong sangat memasyarakat karena selain mudah dara pembuatannya, mudah didapat bahan-bahan pembuatnya dan juga terpenting adalah harganya yang murah dan terjangkau.

Cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii, Rasanya yang memiliki ciri khas tersendiri karena menonjolkan rasa kelapa yang dominan sehingga gurihnya kelapa bisa kita nikmati rasa asin dan manis karena taburan gula diatasnya. Enak untuk dinikmati pagi dan sore hari dan lebih enak kalau disajikan dalam keadaan masih panas karena kalau sudah dingin rasanya sudah sedikit berubah menjadi tidak seenak pada saat masih panas. Ayoo kita segera saja mempraktekkan cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii.

Cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii, Bahan-bahan cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii
pertama-tama siapkan 150 gram tepung terigu, 125 gram kelapa parut, 250 ml gram santan kelapa, 1 sendok teh ragi, 2 buah telur yang dikocok terpisah, minyak goreng secukupnya.

Cara membuat kue pancong enak dan gurih nyoii
1   kocok telur hingga tercampur merata kuning dan putihnya

2   campurkan telur yang sudah dikocok dengan tepung terigu, kelapa parut dan ragi dan aduk perlahan hingga adonan tercampur merata

3   tuangkan santan kelapa kemudian aduk hingga rata dan kita biarkan selama 25 menit

4   panaskan cetakan untuk membuat kue pancong dengan api yang kecil saja, agar nantinya adonan akan matang merata diseluruh bagian.

5   setelah cetakan panas, masukkan adonan satu persatu kedalam cetakan dan biarkan matang dengan api yang tetap kecil saja.

6   setelah matang angkat dan kue pancong enak gurih nyoii siap disajikan
 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search