GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Cara membuat bubur tim hati bergizi untuk bayi

Cara membuat bubur tim hati bergizi untuk bayi, Masa pertumbuhan sang buah hati sangatlah tergantung dari asupan makanan yang dimakannya tiap hari. Terutama pada saat masa pertumbuhan dan perkembangan otak, bunda harus sangat memperhatikan setiap nilai gizi yang kita berikan kepada buah hati kita.

Nah salah satu asupan penting bagi sang buah hati kita adalah karena hati banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan fisik dan juga perkembangan otak anak. ayoo segera saja kita mencobanya..

Bahan-bahan Cara membuat bubur tim hati bergizi untuk bayi
pertama-tama siapkan dulu 25 gram beras, sebaiknya pilih kwalitas beras terbaik, 750 ml air, 25 gram hati sapi diiris kecil-kecil, 25 gram tahu putih diiris kecil-kecil, 25 gram labu kuning diparut, 1 buah tomat apel merah diiris kecil-kecil, 1/2 sendok teh minyak zaitun

Cara membuat bubur tim hati bergizi untuk bayi
1   bersihkan beras, cuci bersih dan rebus bersamaan dengan hati dan tahu hingga mendidih, aduk perlahan dengan api yang kecil saja

2   setelah setengah matang, masukkan labu kuning dan tomat dan aduk kemali perlahan

3   terakhir masukkan minyak zaitun dan aduk hingga rata

4   setelah matang, kemudian angkat dan dinginkan hingga bubur hangat

5   blender bubur dan siap disajikan

Usahakan untuk mengubah-ubah menu makanan untuk sang buah hati kita, agar semua kebutuhan giizi dan vitamin selama masa pertumbuhan dan perkembangan otaknya terpenuhi. Demikian Cara membuat bubur tim hati bergizi untuk bayi, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search