GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Mobil Mewah Terbaik Dan Termahal Yang Beredar Di Indonesia

Mobil Mewah Terbaik Dan Termahal Yang Beredar Di Indonesia, memiliki sebuah mobil merupakan adalah merupakan mimpi dari banyak orang, walau sebagian orang sudah dapat mewujudkan mimpinya tersebut.

Namun untuk memiliki mobil mewah dengan fasilitas dan peforma yang high class, mungkin akan lebih banyak lagi orang yang bermimpi untuk memilikinya, karena tentunya tidak semua orang bisa mewujudkan mimpinya untuk bisa membeli atau memiliki sebuah mobil mewah, karena tentunya semua terkendala dari harga mobil mewah tersebut yang selangit mahalnya.

Selain harganya yang sangat mahal, perawatannya pun tentunya tidak kalah mahalnya, baik dari sparepart yang pastinya harus import dari negara pembuat mobil tersebut, service nya pun tidak bisa di bengkel bengkel biasa, dan satu lagi yang pastinya mahal sekali adalah pajak kendaraan mobil mewah yang tentunya sangat mahal bisa hingga puluhan juta rupiah pertahunnya.

Di Indonesia tidak sedikit orang yang sudah dan memiliki mobil mewah tersebut, tentunya dari kalangan tertentu, selain pengusaha, pejabat negara, juga para celebritis yang tercatat memiliki mobil mewah tersebut.

Banyak mobil merek mewah yang beredar di Indonesia, diantaranya yang sudah dibahas di artikel sebelumnya seperti BMW, Mercedes Benz dan Ferrari, kali ini kita akan sedikit membahas untuk beberapa mobil mewah yang yang beredar di Indonesia.

Porsche Macan 2.0
Salah satu Mobil Mewah Terbaik Dan Termahal Yang Beredar Di Indonesia adalah Porsche Macan 2.0, salah satu mobil mewah ini merupakan mobil sport yang dibekali dengan mesin bersilinder 4 in line turbocharged dengan kapasitas mesin sebesar 1948 cc.

Dengan dukungan mesin tersebut Porsche bisa melaju sangat kencang dengan top speed 223 km/jam yang didistribusikan melalui sistem transmisi dengan 7 kecepatan. Dengan exterior dan interior yang sangat mewah, sehingga mobil ini dibanderol seharga Rp. 1.4 Milyard, suatu harga yang fantastis, namun jika dibandingkan dengan penampilan dan performa yang diberikan maka bisa dirasakan harga tersebut memakili dari fasilitas yang diberikan.

Chevrolet Camaro RS
Chevrolet Camaro RS merupakan salah satu mobil mewah yang banyak diminati di Indonesia, mobil mewah ini didukung dengan mesin bertipe V8 dengan tenaga yang dihasilkan hingga 455 horse power, dan dengan mesin sekuat ini mampu mencapai kecepatan 60 km/jam hanya dalam waktu 4 detik.

Harganya juga tak kalah dengan mobil mewah lainnya yaitu Rp. 2.2 Milyar rupiah,suatu harga yang fantastis namun dirasa seimbang dengan peforma yang diberikan.

Range Rover Sport 3.0 HSE
Range Rover Sport 3.0 HSE, Merupakan salah satu mobil mewah terbaik dan temahal versi kami saat ini, mobil ini didukung dengan mesinV6 Supercharged dengan kapasitas mesin sebesar 2.995 cc, dan mampu menghasilkan power sebesar 340 PS, dengan torsi yang dihasilkan sebesar 210 nm dengan gearbox otomatis dengan 8 pecepatan dan mampu menghasilkan kecepatan hingga 210 km/jam.

Mobil Range Rover Sport 3.0 HSE, dibanderol dengan harga yang sama fantastisnya dengan mobil yang telah kita bahas sebelumnya yaitu Rp. 2.4 Milyard rupiah, suatu harga yang mahal namun sebanding dengan peforma yang diberikan.

Demikian sedikit mengenai Mobil Mewah Terbaik Dan Termahal Yang Beredar Di Indonesia, semoga bermanfaat

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search