GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Mobil Mewah Terbaik dan Banyak Diminati Di Indonesia

Mobil Mewah Terbaik dan Banyak Diminati Di Indonesia, Memiliki sebuah mobil merupakan mimpi untuk sebagian besar orang, bukan hanya karena untuk gaya hidup, namun terlebih dari itu mobil merupakan salah satu kebutuhan yang dapat menunjang hidup lebih baik, mobil dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya mengantar anak kesekolah, pergi ke kantor, untuk tranportasi berbagai macam barang, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Khusus untuk mobil mewah, tentunya fungsi dari pada mobil mewah sangat berbeda dengan mobil kebanyakan, untuk mobil mewah kebanyakan berfungsi untuk menjadi gaya hidup si empunya mobil,

Jika kita sering melihat beberapa mobil mewah yang banyak berseliweran di Indonesia, mungkin mobil itu tentunya milik segelintir orang yang sangat mampu dari segi ekonomi, karena harga dari mobil mewah tersebut memang sangat fantastis untuk sebagian besar orang.

Ga usah berlama lama lagi yuk kita lihat Mobil Mewah Terbaik dan Banyak Diminati Di Indonesia yang tentunya sering juga kita jumpai di jalanan terutama di jalanan ibukota.

Mercedes Benz E class E400 MG
Memang sudah tak asing lagi mobil keluaran Jerman ini sudah banyak beredar di Indonesia, baik dari seri yang lebih lama Mercedes banyak dipakai orang, khusus untuk yang satu ini didukung dengan mesin 3.0 L biturbo V6 yang menghasilkan 329 horse power.

Mobil ini juga mempunyai akselerasi bisa mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5.6 detik. Dan Harga yang ditawarkan mencapai Rp. 1.3 Milyard.


BMW i8
Merek yang satu ini juga tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar orang, karena sudah lama juga beredar di Indonesia dengan berbagai macam seri, mulai dari seri 3, seri 5 dan seri 7, seri lainnya. Kali ini MBW i8 akan sedikit kita bahas.

BMW i8 pada bagian mesin didukung dengan mesin BMW Twin Power Turbo 3-cylinder, yang mampu menciptakan tenaga yang sangat besar dikelasnya. Dengan tenaga mesin ini, BMW i8 mampu berakselerasi sangat cepat, dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3,6 detik, lebih baik dari Mercedes Bennz E400 MG.


Dari segi harga tentunya juga BMW i8 lebih mahal lebih dari 3x lipatnya dibanding dengan Mercedes E400, yaitu seharga Rp. 4.4 Milyard, suatu harga yang super fantastis juga sebanding dengan fasilitas dan performa yang didapatkan.

Ferrari California T 2015
Ferrari California T 2015, merupakan salah satu dari Mobil Mewah Terbaik dan Banyak Diminati Di Indonesia, dengan mengusung mesin berkapasitas besar dengan teknologi mesin V8 yang menggunakan teknologi fuel direct injection dan mampu menghasilkan tenaga hingga 412 kw dengan torsi 755 nm @4.750 rpm.

Dengan tenaga yang begitu besar akan sebanding dengan akselerasi yang bisa dicapai yaitu mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3.6 detik saja.

Tak heran dari sisi harganya juga mobil ini di banderol hingga Rp. 8.9 Milyard, suatu harga yang sangat fantastis , namun cukup sebanding dengan performa yang didapat untuk ukuran sebuah mobil mewah

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search