GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Manfaat Buah pepaya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh

Manfaat Buah pepaya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh . Buah Pepaya mempunyai nama latin Carica Papaya dan termasuk dalam famili Caricaceae. Asal Pohon ini adalah dari negar mexico, buah pepaya sangat mudah ditemukan dimana-mana dan sangat mudah juga kita tanam, cukup dengan menebar biji pepaya yang sudah dikeringkan, dilahan yang tidak kering saja, maka buah pepaya akan segera tumbuh dengan suburnya.

Manfaat Buah pepaya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleh karena itu buah pepaya sangat banyak kita bisa dapatkan dimana-mana dan juga karena mudah menanamnya dan banyak terdapat dimana-mana maka untuk mendapat kan sebuah pepaya matang sudah dapat diperoleh dengan harga yang relatif murah. Selain itu juga pepaya tidak memiliki musim, karena buahnya dapat kita dapatkan sepanjang tahun.

Manfaat Buah pepaya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Buah pepaya dapat kita manfaatkan baik pada saat masih muda maupun pada saat sudah matang, dari saat masih berbentuk bunga pun pepaya sudah dapat dimanfaatkan untuk lalapan, dan daunnya juga dapat kita gunakan sebagai sayuran dan juga sebagai obat.
Adapun kandungan dari buah pepaya antara lain adalah :
Vitamin A 1.750 IU, Vitamin B 0.03mg, Vitamin C 56mg, Riboflavin 0.04mg, Niacin 0.3 mg, Kalsium 20mg, Zat Besi 0.3mg, Fosfor 116mg, Kalium 470mg, Lemak 0.1 gr, Karbohidrat 10gr, Protein 0.6 gr, Kalori 39.

Manfaat Buah pepaya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh adalah :
Melancarkan pencernaan
Kandungan serat yang tinggai yang ada pada pepaya sangat bermanfaat unuk melancarkan saluran pencernaan, sehingga bisa mencegah terjadinya sembelit. Hal ini dikarenakan serat yang tinggi yang terdapat di buah pepaya mampu diserap dengan sempurna oleh saluran pencernaan kita.

Baik untuk menjaga penglihatan mata kita
Kandungan betakaroten yang terdapat didalam buah pepaya dapat dikonversi menjadi vitamin A yang mampu membantu menjaga kesehatan mata kita. Sehingga mampu mempertahankan penglihatan normal kita.

Meningkatkan ketahanan tubuh kita
Kandungan Vitamin C yang tinggi yang terdapat pada buah pepaya mampu untuk turut serta membantu meningkatkan daya imun atau kekebalan pada tubuh kita. Sehingga tubuh kita tidak mudah diserang penyakit.

Bermanfaat untuk mencegah sakit jantung
Serat kalium bersama dengan vitamin yang ada dalam buah pepaya dapat bermanfaat membantu tubuh dalam turut serta mecegah terjadinya penyakit jantung. Peningkatan asupan kalium yang terjadi bersamaan dengan penurunan asupan natrium adalah perubahan pola makan yang sangat penting dalam mengurangi rediko terjadinya penyakit kardiovaskuler. Buah pepaya juga mampu untuk membantu untuk mencegah oksidasi kolesterol sehingga dapat menekan peningkatan kadar kolesterol dalam darah.

Membantu mencegah serangan jantung dan stroke
Jika kadar kolesterol dapat ditekan, otomatis baik untuk kesehatan jantung kita, sehingga kesehatan jantung akan selalu terjaga dan juga akan membantu kita terhindar dari stroke. Karena tingkat kolestrol tinggi yang ada dalam darah sangat tidak baik untuk kesehatan jantung kita.
 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search