GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh. Daun sirsak  memiliki kandungan herbal yang bermanfaat untuk kesehatan  tubuh yang sakit dengan cara mengolahnya  yaitu memanfaatkan air rebusannya. Saat ini saya akan mengimformasikan pengetahuan akan kegunaan khasiat herbal bagi banyak keperluan kesehatan seperti untuk pengobatan jenis-jenis tumor,kanker payudara, paru paru, radang ginjal,  kista, asam urat/rematik, diabetes , kolesterol dan darah tinggi.

Daun sirsak memiliki beragam nutrisi untuk kesehatan serta banyak senyawa positif yang terbukti ampuh bisa di gunakan sebagau bahan ramuan obat berbagai macam penyakit.

Manfaat daun sirsak untuk kanker
Khasiat daun sirsak diyakini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan dapat menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif dari pada kemoterapi. Kemoterapi bukan saja mahal namun biasanya juga mengakibatkan berbagai efek samping.

manfaat daun sirsak
Manfaat  daun sirsak untuk obat sakit paru - paru

Mempunyai khasiat dalam terapi pengobatan paru paru basah dan kering, hal ini karena daun sirsak memiliki fungsi sangat baik mematikan bakteri penyebab penyakit paru-paru.

Manfaat  daun sirsak untuk  ginjal
Antioksidan pada daun sirsak dapat di gunakan sebagai suplemen untuk merawat  ginjal serta berfungsi sebagai obat herbal anti radang ginjal.

Manfaat daun sirsak untuk nyeri punggung dan rematik
Penyakit nyeri punggung dan  rematik dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat jika sedang kambuh. Sakit pada punggung seringkali terjadi terutama pada saat kita  berolahraga atau beraktifitas fisik berat lainnya.

Sedangkan menggunakan obat-obatan kimia untuk mengobatai sakit punggung dapat menyebabkan efek samping . Daun Sirsak merupakan obat herbal yang efektif untuk mengobati sakit punggung tanpa efek samping negative

Efek samping air rebusan daun sirsak.
Walaupun daun sirsak bersifat herbal namun bila dalam pemakaiannya berlebihan dan terus menerus justru akan dapat merugikan kesehatan, terutama kesehatan ginjal. Dan juga zat aktif  yang terkandung dalam daun sirsak merupakan zat hijau yang sangat ampuh dalam  membunuh sel kanker karena kandungan antibakteri sangat tinggi.

Maka jika digunakan dalam jangka panjang  maka antibakteri tersebut  dapat juga  menghabis bakteri baik yang diperlukan oleh tubuh kita. Demikian ulasan mengenai manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh,semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terimakasih.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search