GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona

Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Ternyata tampil mempesona itu tidak hanya melulu memerlukan tata rias yang rumit dan terlihat mewah, ataupun harus dengan cara makeup wajah yang mahal atau bermerek. Bagi sebagian besar kaum hawa, merias diri adalah bagian penting dalam kegiatan sehari-hari mereka. Walaupun memiliki rutinitas kesibukan setiap harinya, umumnya kebanyakan kaum wanita selalu ingin tampil menarik dan mempesona.

Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Untuk mendapatkan tampilan yang menarik dan mempesona ternyata tidaklah melulu harus dengan riasan yang tampak mewah, namun dengan sentuhan sederhana dan merawat setiap bagian wajah kita sudah dapat menampilkan tampilan yang mempesona. Ingin tahu tips-tipsnya ? ayo kita bahas satu persatu

Foundation
Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Foundation merupakan bagian terpenting dalam ber-make up, karena foundation merupakan dasar sebelum kita memberikan sentuhan kosmetik diwajah kita, karena foundation akan sangat mempengaruhi indah atau tidaknya hasil dari riasan kita. Oleh karena itu sangatlah penting untuk kita yang akan mulai merias wajah untuk memilih warna foundation atau juga campuran warna yang sesuai dengan warna kulit wajah kita.

Bulu mata
Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Semua wanita tentunya menginginkan bulu mata yang tebal, panjang dan sedikit melengkung, yang akan memberikan kesan yang indah dan cantik bagi sang pemilik bulu mata tersebut. Jika kita tidak memiliki bulu mata seperti itu, kita bisa menggunakan penjepit bulu mata. Namun sebaiknya kita gunakan sebelum memakai maskara.

Alis Mata
Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Alis mata sangat mempengaruhi penampilan wajah seseorang, dan merupakan pemberi kesan yang cukup dominan pada wajah seseorang.
Jika kita ingin  memberi kesan sensual dan sedikit seksi, kita dapat membentuk alis mata yang sedikit lebih tebal sehingga lebih dominan terlihat.
Jika kita ingin memberi kesan elegan namun tegas, kita dapat membentuk alis mata yang tipis dan memanjang

Eyeliner
Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Bentuk mata dan riasan disekitarnya  akan memberikan kesan tersendiri terhadap kesan wajah secara keseluruhan. Oleh karena itu sangatlah penting untuk kita yang ingin penampilan tetap menarik dan menawan untuk memperhatikan riasan disekitar mata. Dengan adanya eyeliner maka akan mempertegas bentuk  mata sehingga akan tampak lebih indah dan menarik.

Bedak
Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Bedak berfungsi untuk mempertahankan riasan di wajah kita, karena sering kali wajah kita berminyak dan berkeringat saat kita melakukan kegiatan kita, disinilah bedak berfungsi untuk menyerap keringat dan bedak yang akan melunturkan riasan kita. Bedak juga dapat berfungsi untuk membuat kulit kita tampak lebih lembut dan halus, dalam memilih bedak kita juga harus perhatikan warna kulit kita, usahakan pilih bedak yang tidak berbeda jauh dengan warna kulit kita, sehingga riasan akan tetap tampak natural dan alami.

Lipstik
Cara Makeup Wajah Natural Nan Mempesona. Sebelum kita menggunakan lipstik, kita sebaiknya membentuk garis bibir terlebih dahulu dengan menggunakan pensil bibir. Guna dari penegasan garis bibir adalah agar saat kita menggunakan lispstik tidak terlalu melebar yang hanya akan membuat bibir justru menjadi tidak tampak natural.
Setelah membentuk garis bibir secara halus, sebaiknya kita gunakan terlebih dahulu lipbalm agar bibir menjadi lembab sehingga lipstik akan melekat merata dan sempurna dan warna yang ditampilakan pun akan lebih cerah dan natural. Demikian  Tips mengenai Cara Makeup Wajah Natural nan Mempesona, semoga bermanfaat.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search