GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Peta Perubahan Satu Arah di Bogor

Peta Perubahan Satu Arah di Bogor. Kota Bogor sejak dipimpin oleh Walikota Baru, Bapak Bima Arya selalu banyak melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, dengan tujuan untuk kebaikan warga Bogor, salah satunya kali ini adalah Perubahan Satu Arah yang akan mulai diberlakukan mulai tanggal 1 April 2016.

Banyak warga bogor yang mengapresiate gagasan ini karena diharapkan dengan adanya perubahan ini maka kota Bogor yang awalnya selalu macet terutama dijalur-jalur tertentu dan juga disemua jalur pada hari sabtu minggu, menjadi tidak macet lagi atau paling tidak berkurang konsentrasi kemacetannya.
Peta Perubahan Satu Arah di Bogor

Banyak yang mendukung dan tidak sedikit juga yang pesimis akan hasil dari perubahan satu arah yang akan diterapkan nanti. Namun sebagai warga bogor kita bersama-sama tetap berharap hal ini akan membawa dampak yang positif bagi semua pihak.

Berikut adalah Peta Perubahan Satu Arah di Bogor yang akan mulai diberlakukan pada tanggal 1 April 2016.
Bagi warga Bogor yang biasa melewati Kebun Raya Bogor, mungkin tidak banyak mengalami kebingungan akan perubahan Satu Arah ini, namun bagi sebagian orang yang jarang melewati Kebun Raya Bogor, BTM, Botani, Tugu kujang, Balai Kota Bogor, terutama warga dari luar Bogor mungkin akan sedikit kesulitan untuk membiasakan diri.

Perubahan yang terjadi terutama untuk jalur yang biasanya dari arah kapten muslihat (terminal Merdeka) yang menuju BTM, Pasar Bogor dan Sukasari, langsung belok kanan setelah lampu merah kapten Muslihat, kini harus memutar dulu ke arah kiri ke arah Balaikota, Sempur, kemudian memutar Kebun Raya Bogor ke arah Tugu Kujang, dan melalui jalan Otista, sesampainya diperempatan Pasar Bogor, berbelok kanan ke Jalan Surya Kencana sampai ke Sukasari.

Begitu juga yang dari arah Ciapus, Bondongan yang akan menuju ke Pasar Bogor dan jalan Surya Kencana hingga Sukasari, yang awalnya bisa langsung dari empang langsung ke jalan Surya Kencana, namun kini harus memutar Kebun Raya Bogor dahulu ke arah Balai kota, kemudian belok kanan kearah Lapangan Sempur, kemudian memutari Kebun Raya Bogor kearah Tugu Kujang, dan melewati Jalan Otista sebelum belok kanan kearah Surya Kencana dan terus ke Sukasari.

Untuk yang dari Arah Ciawi dan dari arah keluar pintu Tol Jagorawi, jika hendak menuju Air Mancur, dan Jalan Kapten Muslihat yang akan terus ke terminal Merdeka (Kebon Jahe) yang awalnya memutar melewati Lapangan Sempur, kini setibanya di Tugu Kujang, langsung belok ke kiri ke arah Pasar Bogor. Kemudian berbelok kekanan didepan Mall BTM dan langsung ke Arah Balai Kota Bogor.
Demikian imformasi mengenai Peta Perubahan Satu Arah Di Bogor, semoga bermanfaat.

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search