GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Kamera Digital Olympus sz14

Kamera Digital Olympus sz14 merupakan kamera digital yang cukup enak untuk dibawa kemana-mana dan sangat pas digemgam, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil karena seukuran handphone rata-rata. Kamera keluaran pabrikan Olympus ini di bandrol dengan harga dibawah 2 jutaan atau sekitar Rp. 1.600.000,-. Kamera Digital Olympus sz14.

Kamera Digital Olympus sz14. Dari harganya yang tergolong murah namun mempunyai optical zoom 24x yang cukup besar sehingga sangat baik untuk mengambil foto dalam jarak jauh, membuat kita tidak perlu mendekati objek yang cukup jauh dari kita. Kamera Olympus sz14 menghasilkan perekam video dengan kualitas HD. Kamera Olympus sz14 juga dilengkapi dengan magic filter dan  Image stabilization yang mampu menghilangkan efek blur pada hasil foto. Kamera Digital Olympus sz14.

Kamera Digital Olympus sz14. Layar yang disajikan pun cukup besar 5", Kamera Olympus sz14 juga dilengkapi denga fitur Face Detection yang sangat berguna untuk mendeteksi raut wajah saat berfoto bersama-sama. Kamera Digital Olympus sz14.

Kamera Digital Olympus sz14. Resolusi Kamera yang disematkan pada Olympus sz14 ini juga cukup lumayan besar, yaitu 14 megapixel, sehingga tetap mampu menyuguhkan hasil foto yang tetap jernih walah ukuran foto diperbesar. Kamera Digital Olympus sz14

Berikut Spesifikasi Kamera Olympus sz14
Type Kamera Digital Olympus sz14
Dimensi 92 x 54 x 19 mm
Berat 0.3kg
Warna yang tersedia Merah, Silver dan Hitam
Optical zoom 24x
Digital zoom 96 x
Video kamera HD, Wide Angel, Image Stabilization
Outpun Kamera Composite video, USB, HDMI
Input kamera USB
Memory external SD Card, SDHC
Format kamera JPEG
Format video MPEG-2
Focal Lenght 27-600 mm
Built in Flash Yes
Baterai Li Ion

 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search