GRANDE GRAZIA, Dewaweb Hosting Terbaik

Cara membuat website dan membeli hosting dan domain di Dewaweb

Web Hosting dan Domain Murah

Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P510

Harga dan Spesifikasi Nikon Coolpix P510 merupakan salah satu deretan kamera digital super zoom yang dikeluarkan oleh Nikon. Kamera Nikon Coolpix P 510 merupakan generasi awal dari Nikon Coolpix P 520 dan Nikon Coolpix P 530, yang merupakan kamera digital dengan kualitas dan kemampuan yang cukup mumpuni layaknya kamera DSLR (Digital Singel Lens Reflex) lainnya, karena kamera Nikon Coolpix P 510 juga didukung dengan mode P/S/A/M.

Kamera Nikon Coolpix P 510 ini juga didukung dengan sensor berteknologi CMOS berukuran 1/2.3 inci dengan resolusi kamera sebesar 16 mp. Dengan menggunakan sensor CMOS maka kemampuan Kamera Nikon Coolpix P 510 ini diklaim mampu untuk memotret dengan hasil yang tetap baik walaupun di ambil pada tempat yang minim cahaya.

Kemampuan zoom dari Kamera Nikon Coopix P 510 ini cukup mumpuni yaitu hingga 42x optical zoom, sehingga mampu memotret suatu objek dari jarak jauh namun tetap dengan hasil yang baik.
Kamera Nikon Coolpix P 510 ini juga didukung teknologi Dynamic Fine Zoom yang dapat memperluas kemampuan zoom dari 42x optikal menjadi 84x zoom, namun dengan hasil yang tetap baik dalam menghasilkan hasil jepretan foto.

Dalam hal merekam video, Kamera Nikon Coolpix P 510 didukung dengan perekam video beresolusi Full HD. Saat pertama kali dirilis Kamera Nikon Coolpix P 510 dibandrol dengan kisaran harga Rp.3jutaan rupiah.
Namun saat ini sudah diskontinyu dan sudah diteruskan dengan generasi pengantinya yaitu Kamara Nikon Coolpix P 520 , dan Kamera Nikon Coolpix P 530.
Adapun spesifikasi dari Kamera Nikon Coolpix P 510 adalah :

Type Compact
Dymensi 119.8mm x 82.9mm x102.2mm
Kamera beresolusi 16 MP
Sensor CMOS berukuran 1/2.3 inci
LCD 3" berteknologi TFT
Memiliki 5 tingkat kecerahan dengan vari-angel
Lensa Nikon Glass dengan kemampuan zoom 42x
Focal Length 4.3 - 180mm
Memory internal 90 MB
Tersedia slot SD card
Baterai Li Ion
 

The Best Mining bitcoin

Beli Hosting dan Domain Terbaik

Get your payroll here

PropellerAds

Translate

Search